expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Wednesday, August 19, 2015

Cara didik anak yang salah

Cara mendidik anak yang salah

Terlalu berlebihan

Menurut judy haire, “banyak orang tua menggunakan 100 km per jam mengeringkan rambut, daripada menyempatkan 1 jam berbarengan anak mereka”. Anak butuh waktu sendiri untuk rasakan kebosanan, karena perihal itu dapat meningkatkan anak memunculkan kreatifitas tumbuh.

Bertengkar di hadapan anak

Menurut psikiater sara b. Miller, ph. D., tingkah laku yang sangat punya pengaruh mengakibatkan kerusakan yaitu “bertengkar” di hadapan anak. Waktu orang tua bertengkar didepan anak mereka, terutama anak lelaki, maka akhirnya yaitu seorang calon pria dewasa yang tidak peka yang tidak bisa terkait dengan wanita dengan sehat. Orang tua semestinya menghangatkan diskusi di antara mereka, tanpa anak-anak di sekitar mereka. Lumrah saja apabila orang tua tidak sama pendapat namun upayakan tanpa amarah. Janganlah buat perasaan tidak aman serta ketakutan pada anak.

Tidak konsisten

Anak butuh jadi bahwa orang tua mereka bertindak. Janganlah biarlah mereka memohon serta merengek jadi senjata yang ampuh untuk memperoleh apa yang mereka kehendaki. Orang tua mesti tegas serta berwibawa di hadapan anak.

Meremehkan kata hati

Menurut lisa balch, ibu dua orang anak, “lakukan saja cocok dengan kata hatimu serta biarlah mengalir tanpa meremehkan juga suara-suara di sekelilingnya yang melemahkan. Saya banyak studi bahwa orang tua semestinya memiliki kepekaan yang tajam perihal sesuatu”.

Terlampau banyak nonton tv

Menurut neilsen media research, anak-anak amerika yang berumur 2-11 th. Melihat 3 jam serta 22 menit siaran tv 1 hari. Melihat televisi dapat bikin anak malas studi. Orang tua condong membiarkan anak berlama-lama didepan tv di banding mengganggu kegiatan orang tua. Orang tua amat mustahil bisa memfilter masuknya iklan negatif yang tidak mendidik.

Segala nya diukur dengan materi

Menurut louis hodgson, ibu 4 anak serta nenek 6 cucu, “anak saat ini memiliki banyak benda untuk dikoleksi”. Tidaklah salah memanjakan anak dengan mainan serta liburan yang mewah. Namun yang semestinya disadari yaitu anak anda memerlukan quality time berbarengan orang tua mereka. Mereka condong pingin didengarkan dibanding diberi suatu hal serta diam.

Berlaku berat sebelah

Sebagian orang tua terkadang lebih beri dukungan anak serta berlaku memihak anak sembari menjelekkan pasangannya didepan anak. Mereka dapat hilang persepsi serta condong terpola untuk berlaku berat sebelah. Sempatkan waktu berbarengan anak minimal 10 menit disela aktivitas anda. Serta yakinkan anak tahu waktu berbarengan orang tua yaitu waktu yang tidak bisa diinterupsi.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KENALI SHAKLEE

 photo KENALISHAKLEE_zpsjhrkr5w4.jpg
 photo PRODUKSHAKLEE_zpslwr9bj4b.jpg
 photo CADANGANVITAMIN_zps9fostmqa.jpg
 photo SERTAIKELUARGAKAMI_zpsnwpjxnay.jpg
 photo PENGEDARSHAKLEE_zpsu3sbu1d3.jpg
 photo CAWANGAN SHAKLEE_zpsbm1dxcgx.jpg

Pengunjung

Designed by NH Design